Rabu, 18 Januari 2012

Bagaimana Menyulap Blog Pribadi Anda

Bagaimana Menyulap Blog Pribadi Anda Menjadi Mesin Pencetak Uang

blog, blogging, make money from blog, menghasilkan uang dari blog
Blog merupakan singkatan dari web log yaitu suatu bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urutan terbalik (isi terbaru dahulu, baru kemudian diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian. Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna Internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut (wikipedia, 2013).

Penggunaan blog, awalnya hanya terbatas pada tujuan non-komersial. Blog lebih banyak digunakan sebagai buku harian digital tempat orang menuliskan berbagai pengalaman atau cerita pribadi yang dialaminya. Namun seiring dengan perkembangan jaman, penggunaan blog mulai merambah ke tujuan komersial. Semakin banyak orang yang berlomba-lomba untuk menciptakan blog terbaik mereka dalam rangka untuk mendapatkan penghasilan terbaik.

Jadi, sebenarnya bagaimana sich blog pribadi ini dapat dijadikan media untuk menghasilkan uang?
Berikut saya berikan 4 cara tentang Bagaimana Menyulap Blog Pribadi Anda Menjadi Mesin Pencetak Uang :

# Jadikan Blog Sebagai Tempat Menjual Jasa

Jika Anda memiliki ketrampilan tertentu yang bernilai jual, maka Anda dapat mempromosikannya melalui sebuah blog. Tuliskan secara detail mengenai jasa yang Anda tawarkan dan lengkapi blog tersebut dengan info kontak sehingga pembaca yang tertarik dapat menghubungi Anda dengan mudah.

# Jadikan Blog Sebagai Tempat Menjual Produk
Kita pasti telah seringkali mendengar istilah "toko online". Nah.... blog juga dapat kita manfaatkan sebagai etalase digital untuk memamerkan sejumlah produk yang kita tawarkan. Memanfaatkan blog sebagai toko online akan jauh lebih menyenangkan, lebih menarik dan lebih optimal daripada jika kita memanfaatkan FaceBook ataupun media sosial lainnya.

# Jadikan Blog Sebagai Situs Periklanan
Sedikit tips dari saya : Anda dapat membuat sebuah blog dengan template khusus untuk Situs Iklan Baris. Tidak perlu terburu nafsu, buat saja sebuah situs iklan baris GRATIS terlebih dahulu. Beri kesempatan orang lain untuk beriklan secara GRATIS di situs tersebut. Lambat laun, ketika ada indikasi bahwa situs Anda diminitai oleh banyak pihak maka Anda dapat mulai sedikit demi sedikit mengurangi fasilitas GRATIS tersebut dan coba untuk menawarkan Jasa Pemasangan Iklan Berbayar. Sabar dan tunggu posting artikel saya berikutnya untuk mendapatkan Template Situs Iklan baris ini.

# Mengikuti Program-program ONLINE MAKE MONEY
Sebetulnya banyak program Online Make Money yang ditawarkan di internet. Ada :
  • Paid To Click (PTC) - Anda akan dibayar untuk setiap klik yang dilakukan oleh orang lain terhadap iklan-iklan yang Anda pasang di blog.
  • Paid To Sale (PTS) - Anda akan dibayar untuk setiap penjualan yang berhasil Anda lakukan melalui iklan-iklan yang Anda pasang di blog.
  • Paid To Lead (PTL) - Anda akan dibayar untuk setiap kunjungan orang ke situs tertentu yang Anda pasang di blog.
Namun dari ketiga program di atas, saya lebih memilih untuk menggunakan cara yang lain. Saya bergabung di sebuah program ONLINE MAKE MONEY yang menurut saya merupakan Bisnis Online Terbaik. Saya memilih BlakBlakan + Jagoan Store untuk kemudian saya optimasi melalui blog pribadi GRATISAN ini. Seperti yang Anda lihat bahwa saya menuliskan banyak artikel dalam blog ini. Dan di setiap artikel yang saya posting, pasti akan saya sematkan sebuah link yang langsung mengarah ke website replika BlakBlakan saya.


1) Apabila Anda melakukan klik pada kalimat di atas, maka Anda akan secara langsung dibawa ke halaman website replika BlakBlakan saya.
down 7 Usaha Online 2013 terpercaya


2) Apabila Anda melakukan pendaftaran sebagai free member BlakBlakan dengan cara mengisikan Nama dan Alamat Email pada website replika saya tersebut, maka sistem akan mencatat Anda secara OTOMATIS sebagai member di bawah jaringan saya.

down 7 Usaha Online 2013 terpercaya

(Klik gambar untuk memperbesar)

Anda dapat melihat pada gambar di atas bahwa pangkat saya dalam bisnis ini adalah "Letnan" dengan 241311 member di bawah kaki kanan (member hasil limpahan dari sponsor ) dan 896 member di bawah kaki kiri (member hasil referensi sendiri).

down 7 Usaha Online 2013 terpercaya

3) Sistem BlakBlakan akan memberikan saya full support dengan cara mengirimkan email follow up secara berkala agar free member tersebut segera melakukan Upgrade Keanggotaan di Jagoan Store. Yah... meskipun tidak 100% free member yang difollow up tersebut melakukan Upgrade Keanggotaan di Jagoan Store, tapi setidaknya ini SANGAT MENGUNTUNGKAN bagi saya karena tidak perlu capek melakukan follow up secara offline seperti pada bisnis-bisnis yang lain.

down 7 Usaha Online 2013 terpercaya

4) Apabila ada free member yang melakukan Upgrade Keanggotaan di Jagoan Store, maka saya mendapatkan bonus yang akan langsung ditransferkan ke nomor rekening saya.

Inilah cara yang saya lakukan dalam menjalankan bisnis BlakBlakan + Jagoan Store. Sampai sejauh ini masih saya jalankan 100% secara ONLINE. Gak perlu keluar rumah, gak perlu buat janji sama orang, gak perlu telepon orang, gak perlu merayu-rayu dan gak perlu dateng seminar.
b
I am proud being a BlakBlakan + Jagoan Store member

peluang usaha